Selasa, 03 Februari 2015

Motor Matic irit Versi Otomotif Euro 4

















Motor Matic Terbaik dan Motor Matic Paling Irit Versi Otomotif Euro 4

Motor matic terbaik dan motor matic paling irit milik siapa..? Motor matic paling irit kini menjadi pilihan wajib bagi Anda yang hendak memiliki sepeda motor baru. Hal ini di sebabkan karena harga bensin yang kian hari semakin tinggi, apa lagi sejak pemerintah memutuskan untuk menaikkan harga bahan bakar minyak, terutama adalah bensi yang memang di pakai untuk konsumsi bahan bakar sepeda motor. Banyak orang yang gelisah dengan kenaikan harga bensin ini, karena mereka semua berpikir akan banyak mengeluarkan biaya besar untuk konsumsi bahan bakar sepeda motor mereka. Memang sebelumnya Honda sudah mengeluarkan beberapa produk motor matic yang super irit juga seperti Honda beat fi dan scoopy fi. Tapi kini Honda hadir dengan produk anyar terbarunya.

Honda memahami keinginan konsumen yang menghendaki adanya sepeda motor yang irit bahan bakar namun tetap bisa tampil gaya, trendy dan elegan. Situasi ini mendapat respon yang sangat baik Honda dengan mengeluarkan produk-produk baru yang hemat bahan bakar, baik itu motor matic maupun motor non matic.
Honda kini telah meluncurkan skutik injeksi yang sangat irit, yaitu Motor Honda Vario Techno 125 PGM-Fi. Motor ini sudah di bekali dengan teknologi eSP Engine (Enhanced Smart Power) dan juga pendingin cairan berteknologi PGM-Fi, yang menghasilkan performa yang sangat responsive tapi sangat irit bensin.
Honda Vario Techno 125 PGM-Fi ini mampu mencapai top speed hingga menyentuh 126 km/jam, akselerasi sangat responsive untuk menempuh jarak sekitar 0-200 meter saja hanya butuh 12,8 detik dan konsumsi penggunaan bahan bakar rata-rata menempuh jarak 58,1 km per liter bensin. Posisi berkendara di rancang dengan penuh kenyamanan, memiliki bagasi yang sangat besar berkapasitas 18 liter, bisa juga di gunakan untuk menyimpan helm full face juga memiliki tangki bensin dengan kapasitas 5,5 liter.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com